Saturday 16 April 2011

company profile

PT. FAJAR ANUGERAH SEJAHTERA TERPADU (F.A.S.T) Didirikan Tahuh 2010 di Jakarta oleh Ibu FARIDA SALIMUN, Seorang Pengusaha yang berpengalaman dalam memimpin dibeberapa perusahaan yang bergerak dibidang FOOD INDUSTRI, PROPERTY dan NETWORK MAKETING.

PT. FAJAR ANUGERAH SEJAHTERA TERPADU memiliki PABRIK sendiri BERKANTOR PUSAT DI OFFICE TOWER “CENTRAL PARK LANTAI 11 JAKARTA BARAT.

Dari niat baik dan ketulusan seorang ibu yang selalu memberikan kepedulian dan kasih kepada oran-orang yang kurang beruntung melalui tindakan nyata PT. FAST hadir untuk memberikan sesuatu yang berarti ditengah tengah ketidakpastian ekonomi dunia. Komitmen kami adalah untuk menciptakan hubungan manusia yang harmonis dan alami serta meningkatkan kesadaran akan kesehatan, kecerdasan financial dan kualitas hidup Masyarakat banyak.

Dengan didukung Manajemen yang profesional, jujur dan memiliki stabilitas keuangan menjadi salah satu fakta yang menunjukkan bahwa FAST suatu perusahaan akan berkembang terus dan diperhitungkan di Industri Network Marketing. FAST diciptakan khusus untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat indonesia dalam mengembangkan BISNIS NETWORK MARKETING DAN mengarah secara online maupun offline.

Dengan produk kami berupa Produk Kesehatan, kami yakin usaha yang sedang ataupun akan dijalani akan lebih berkembang pesat, sehingga siapapun akan memperoleh kesempatan mendapatkan peluang untuk sukses bersama FAST.
Keyakinan kami tentang produk FAST datang dari pemberian yang tulus dari ibu FARIDA SALIMUN sebagai Owner PT.F A S T beberapa tahun kepada orang-orang sakit dan kurang beruntung diberikan selama 1 tahun dan puji syukur dari mengkonsumsi Produk FAST memberikan manfaat kesembuhan yang signifikan.

Produk FAST diproduksi dari pabrik sendiri sesuai dengan apa yang diminta oleh masyarakat, yang menggunakan hasil teknologi modern kuno untuk filosofi pengobatan tradisional China, dan ini merupakan perkawinan silang antara zaman modern dan tradisional.

Masyarakat pada jaman sekarang membutuhkan makanan kesehatan atau nutrisi yang unggul dan dapat memberikan hasrat yang kuat untuk mencapai kebebasan financial. Mendapatkan produk yang bermanfaat dan potensi pengembangan diri menjadi lebih baik, sehinggah semua pelaku bisnis jaringan dapat mendapatkan peluang yang sama untuk sukses bersama FAST itulah yang menjadi komitmen Kami.

Visi

Menjadikan Perusahaan Nasional PT. FAST sebagai Partner Pemerintah terdepan dalam meningkatkan taraf hidup masyarakat Indonesia

Misi

- Menciptakan Lapangan Pekerjaan
- Membantu Progam pemerintah dalam pemerataan Kemakmuran dan Kesehatan
- Meningkatkan taraf kehidupan masyarakat umum melalui pembagian profit perusahaaan
- Membantu meningkatkan kecerdasan financial masyarakat


MENGAPA BISNIS FAST MENGUNTUNGKAN :

1. ANDA MENJADI PIONER.
FAST Perusahaan Nasional terpercaya baru di Indonesia jadi market masih sangat luas dan anda berkesempatan berada di atas bila anda menjadi member sekarang.

2. PRODUK YANG MEMANG BERMUTU.
Produk yang sudah teruji Khasiatnya selama ratusan tahun dikonsumsi oleh para Kaisar Cina yang mengandung anti oksidan tinggi dan produk lainnya yang berkualitasi tinggi.

3. PERUSAHAAN YANG KUAT.
Mempunyai marketing plan yg menabjubkan, tim yang solid dan management yang berpengalaman. Didirikan oleh Ibu FARIDA SALIMUN seorang Pengusaha yang berpengalaman memimpin dibeberapa Perusahaan.

4. MARKETING PLAN SYSTEM MULTY BINARY MULTY.
Menerapkan sistem binary yang aman kombinasi seimbang atau tanpa harus seimbang. Dengan sistemnya sangat simple dan bonusnya lebih besar karena kebanyakan multilevel marketing mempunyai banyak kaki dengan aturan-aturan seperti breakaways, board, dll yang menyebabkan bonus tidak keluar .

5. IT SUPPORT DENGAN SYSTEM TERDEPAN.
Menerapkan online register untuk menjamin penghasilan anda akan dihitung harian dan informasi bonus akan di berikan melalui sms mobile networking dengan dengan system yang canggih.

6. SUPPORT SYSTEM YANG BERKOMITMEN.
Team Support system yang punya Integritas untuk membantu networker sebagai pembangun jaringan untuk mewujudkan Impian menjadi kenyataan.

No comments:

Post a Comment